Kamis, 22 Desember 2016

Jujur aku minta

Sebelumx aku mau byk2 minta maaf.
ini khusus buat kamu.
untuk satu hal yg sangat mengganggu benak ku
yg jujur tak mampu utk ku hentikan.
dimana aku telah menjadi pribadi yg tidak tahu malu
ketika tanpa seijin mu...
aku sudah berani melibatkan diri secara sengaja
hingga tak lg mampu memisahkan diri
utk turut merasakan segala suasana hatimu (senang dan sedih).
maaf jika ini aneh,
krn sungguh akupun merasakan begitu.
mgkn jika kamu beri ku seribu maaf pun
takan mampu tenangkan diri ini.
sesungguhx yg ku inginkan cma...
mendapat ijin dari mu
utk aku bisa terus mengalami ini.
krn sesungguhx aku sdh dpt merasakan
bhw tujuan hidupku hanya untuk bsa
meng_eliminasi segala bentuk keresahan
yg menjadi mula segala sedih mu.
jujur aku minta !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar